Hisense Sponsor EURO 2024 Sebagai Tindak Lanjut Kerjasama dengan UEFA

Redaksi

Sponsor
Perusahaan global yang membuat produk elektronik dan perangkat rumah tangga Hisense menjadi sponsor global UEFA EURO 2024™.

Hisense telah tiga kali berturut-turut menjalin kerja sama sponsor dengan UEFA EURO setelah dua edisi sebelumnya, serta menjadi sponsor FIFA World Cup 2022™.

Hisense juga menjadi sponsor babak kualifikasi UEFA European 2023-24 & 2025-26, babak final UEFA Nations League pada 2025, UEFA U21 EURO 2025, Finalissima 2024, serta UEFA Futsal 2026 sebagai bagian dari kerja sama tersebut.

Guy-Laurent EpsteinMarketing Director, UEFA, mengapresiasi langkah Hisense yang melanjutkan kerja sama tersebut, dan berkata, “Saya sangat gembira, Hisense kembali berkomitmen mendukung sepak bola Eropa sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™.

Sponsor
Fisher Yu, President of Hisense Group, announcing the partnership with UEFA

Dengan demikian, Hisense telah tiga kali berturut-turut mensponsori ajang EURO. Teknologi Hisense membuat sepak bola semakin mudah diakses dan dinikmati penggemar di seluruh dunia.”

Sports marketing terus menjadi unsur utama di balik pertumbuhan global Hisense, serta pengembangan mereknya di seluruh dunia. Hisense bahkan sukses meningkatkan profil mereknya di pasar luar negeri dalam lima tahun terakhir.

Sponsor
EURO CUP interactive zone at Hisense’s IFA booth

Dari TV Laser yang hemat energi hingga inisiatif pelestarian alam global, Hisense berkomitmen menanamkan investasi pada inovasi, serta menyediakan produk yang lebih lestari bagi konsumen demi pola hidup yang sehat.

Selama beberapa tahun terakhir, Hisense terus mempererat hubungan dengan konsumen di seluruh dunia, terlepas dari lokasi tempat tinggal dan bahasa yang digunakan. Dengan cara ini, Hisense semakin memahami dan meningkatkan layanannya, sekaligus meningkatkan kualitas dan pengalaman konsumen dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Comment