Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Bercerai, Nafkah Bulanan Tuai Pro Kontra

Faiza Marzano

Indra Bekti
Sudah jauh tertimpa tangga. Peribahasa ini agaknya dirasakan oleh presenter kocak Indra Bekti. Bagaimana tidak, di tengah perjuangannya sembuh usai alami pendarahan otak, Indra digugat cerai istrinya, Aldila Jelita.

Dila melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Pada Senin (17/4), Dila dan Indra Bekti akhirnya dinyatakan resmi bercerai. Dila pun mendapatkan hak asuh atas kedua anak mereka.

Sedangkan Bekti harus memberikan nafkah bulanan sebesar Rp30 juta untuk kedua anak mereka. Nantinya, jumlah ini akan bertambah sebesar 10 persen setiap tahunnya.

“Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah di putus,” kata humas PA Jaksel Taslimah. “Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat.”

“Untuk dua anak senilai Rp30 juta per bulan,” lanjut Taslimah. “Dan akan naik tiap tahunnya 10 persen.”

Jumlah nominal nafkah bulanan ini rupanya menuai beragam komentar dari netizen. Menurut sebagian netizen, jumlah tersebut terlalu besar bagi Indra lantaran ia harus menjalani pengobatan. Sedangkan netizen lainnya beranggapan berbeda.

“Ngerik ya 30 jta sebulan,” komentar pemilik akun @ryk***ku. “Lagi sakit woyyyy masak iya di suruh krja, krjanya harus kejar target 30 jt per bulan woyyy,” balas akun @pit***vita. “Udh keluar rumah gk bawa apa2, tambah nafkah anak 30(ini wajib) semoga bekti makin lancar rezekinya,” sahut akun @risk***stasya36. “Inilah versi dri kata2 ‘ADA UANG ABANG DISAYANG,GAK ADA UANG ABANG DITEMDANG’👏,” cibir akun @tin***ey557.

“Sekelas artis 30jt 2 anak itu standar aja,” ungkap akun @jija***ur.i. “Buibuu 30juta sebulan itu standar banget. Apalagi sekolah di internasional blm lg kebutuhan2 lainnya. Buat sekelas artis 30jt itu standar bgt serius deh jgn samain ama kita yg rakyat jelata,” beber akun @ayy***es. “Utk anaknya 15juta, 2 anak cukup, lebihnya buat mantan,” tambah akun @rusl***ajak.

Lantas, apa tanggapan Indra soal komentar netizen? Sayangnya hingga kini msaih belum ada tanggapan apapun darinya.

Leave a Comment