Kapal Pesiar Disney Akan Merapat ke Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

Redaksi

kapal pesiar Disney
Para pencinta karakter animasi dan taman rekreasi bermain Disney di kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya akhirnya mendapatkan kabar gembira dengan dipastikannya kehadiran kapal pesiar Disney untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

Kapal pesiar Disney Cruise Line dipastikan akan hadir di Singapura pada tahun 2025 nanti. Hal itu diumumkan oleh Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board melalui Ketua Produk Disney Park Josh D’Amaro.

“Penandatanganan ini dilakukan pada 2023 yang menandai peringatan 100 tahun kami. Ini adalah tahun yang sangat menyenangkan bagi The Walt Disney Company,” kata Josh seperti dilansir dari CNN Indonesia yang mengutip dari Travel + Leisure.

Baca Juga: Oralit untuk Puasa Ternyata Bisa Bahaya? Ini Efek Sampingnya!

kapal pesiar Disney
Foto: Disney Cruise Line

Ditunjuknya Singapura sebagai home port kapal pesiar Disney ini karena alasan lokasi yang strategis. Singapura dinilai memiliki konektivitas udara yang sangat mumpuni. Selain itu, mereka juga memiliki infrastruktur pelabuhan sebagai hub kapal pesiar di Asia Tenggara.

Sebagai informasi, kapal Pesiar Disney adalah sebuah operator kapal pesiar yang menawarkan hiburan, santapan kelas dunia, hingga pelayanan yang tak pernah didapatkan di kapal pesiar manapun.

Kapal pesiar ini menampung 6.000 penumpang dengan sekitar 2.500 awak kapal. Para penumpang pun akan diajak berlayar sepanjang tahun di jalur perjalanannya yang kini melalui perairan Asia Tenggara.

Leave a Comment