Memalukan! Imam Masjid Madinah Sindir Kelakuan Buruk Jemaah Indonesia

Redaksi

imam masjid madinah
Sebuah video yang menayangkan sebuah cuplikan ceramah Imam Masjid Madinah, Prof Dr Sulaiman Ar-Ruhaili, mengkritik para jemaah asal Indonesia menjadi viral di media sosial.

Video cuplikan ceramah Imam Masjid Madinah itu diunggah melalui akun TikTok @edy_hermawan89, ia menyindir kelakuan buruk jemaah Indonesia yang kerap berfoto saat sedang beribadah di Tanah Suci.

Lebih rinci, Prof Dr Sulaiman Ar-Ruhaili menyebut banyak jemaah yang malah asyik berfoto selfie di tengah khotib sedang berkhotbah, tanpa menghiraukan apa yang disampaikan khotib sama sekali.

https://www.tiktok.com/@edy_hermawan89/video/7228158103097724187

Baca Juga: Diimingi Pendeta Sesat Bertemu Yesus, 47 Orang Mati Kelaparan di Kenya

“Meskipun itu di masjid Nabawi, Khotib sedang berkhutbah dia selfie. Dia tak mendengar khutbah sama sekali,” kata Imam Sulaiman sambil memperagakan gaya berfoto.

“Mereka terkadang berbohong dalam mengambil foto, (berkata) “permisi tolong ambil gambar saya”, bohong padahal dia tidak sedang berdoa,” lanjutnya.

“Jamaah Indonesia mengambil foto dan dia pamerkan itu di majelis bahwa dia lagi berdiri di masjid Nabawi dan sedang berdoa,” sambungnya.

Imam Masjid Nabawi tersebut juga menyebutkan bahwa kebiasaan tersebut merupakan sesuatu yang haram hukumnya.

Leave a Comment