Realme 11 Hadir untuk Kaum Muda dengan Fitur Lengkap, Harga Mulai dari Rp 1,6 Juta

Redaksi

Realme 11
Realme luncurkan smartphone terbarunya, realme 11 dan produk inovatif yang bertepatan dengan hari jadinya yang bertajuk  ‘realme 5th Anniversary’.

Kehadiran Realme 11 membuktikan bahwa selama lima tahun berkiprah, realme selalu menjadi brand smartphone masyarakat Indonesia.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan juga dukungan anak muda Indonesia terhadap perjalanan realme selama 5 tahun ini. Hari ini kami dengan bangga merayakannya bersama para realme Fans yang selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari realme,” ujar Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang.

realme 11 disebut akan menjadi gebrakan di Indonesia dengan spesifikasi yang lengkap mulai dari performa, kamera, hingga desain yang premium dan stylish. Smartphone ini pun akan menjadi kado realme bagi kawula muda Indonesia.

“realme juga secara resmi menghadirkan produk terbaru dari lini Number Series, yakni realme 11 yang akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda yang mendambakan smartphone yang lengkap mulai dari performa unggul, kamera yang superior, dan desain premium dan stylish. realme juga menghadirkan produk lainnya yang akan menjadi opsi terbaik bagi anak muda,” sambungnya.

Keunggulan realme 11

realme 11 hadir di Indonesia sebagai smartphone terkuat di kelasnya dengan menghadirkan Terminator Triple Combo, yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna untuk segala kebutuhan:

  • Max Charging Combo: Pengisian Cepat 67W dengan baterai besar 5000 mAh, tercepat di segmen harganya.
  • Max Performance Combo: Chipset Helio G99 yang bertenaga di segmen harganya.
  • Max Storage Combo: RAM dinamis 8GB+8GB + ROM 256GB, terbesar di segmen harganya.

Smartphone dengan ‘Paket Lengkap’

realme 11 juga merupakan pilihan terbaik bagi anak muda di Indonesia yang membutuhkan smartphone paket lengkap, baik dari segi performa, kamera, dan desain.

Performanya bertenaga, dan andal di kamera dengan 108MP ProLight Camera yang dilengkapi dengan 3x In-sensor Zoom. Selain itu, desain realme 11 juga terlihat stylish dengan Glory Halo Design. Berikut penjelasan selengkapnya:

108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom: Kamera beresolusi dan bersensor besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto yang lebih jelas dan detail serta keakuratan warna pada hasil foto dan asli dengan sangat baik. Zoom in-sensor 3x akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan perspektif baru melalui sudut yang diperbesar tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas hasilnya. Semua fitur terbaik yang bisa didapatkan pengguna di segmen tersebut.

Glory Halo Design: Terinspirasi oleh mahkota jam tangan mewah, desain realme 11 berdiri sebagai desain smartphone paling bergaya dan premium di segmennya dengan bentuk rumah kamera yang unik dan desain penutup belakang yang memukau dengan bentuk S-shaped dan tekstur Starlight.

Kecepatan pengisian 67W tercepat dikombinasikan dengan chipset yang kuat dan memori besar, resolusi besar 108MP ProLight Camera dan desain paling bergaya serta kehadiran fitur NFC membuat realme 11 menawarkan beberapa fitur unggulan yang jarang dilihat publik di segmennya.

Hadirkan Kejutan Lainnya

Dalam perayaan realme 5th Anniversary, realme juga memberikan kejutan berupa peluncuran seri C terbarunya di Indonesia. Seri realme C51 hadir sebagai terobosan entry-level smartphone di Indonesia.

realme C51 hadir dengan kecepatan pengisian tercepat 33W SUPERVOOC Charge. Selain itu, smartphone ini memiliki storage sebesar RAM 4GB+4GB* dan ROM hingga 128GB yang dapat di-upgrade menggunakan memori eksternal hingga 2TB.

Kamera realme C51 disokong sensor 50MP AI Camera dengan beberapa fitur untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam mengabadikan momen terbaik.

realme C51 bahkan lebih istimewa dengan hadirnya NFC dan Mini Capsule yang akan memunculkan fitur notifikasi adaptif melalui layar smartphone.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut realme juga meluncurkan dua AIoT terbaru, yakni realme Buds Air 5 dan realme Buds T300.

Harga dan Penjualan Gadget Terbaru realme

Ketersediaan produk:

realme 11:

▪ Warna: Glory Gold & Dark Glory

▪ Memori & Harga:

  • 8GB+8GB*|256GB – Rp3.499.000,-

realme C51:

▪ Warna: Mint Green & Carbon Black

▪ Memori & Harga:

  • 4GB+4GB*|64GB: Rp1.699.000,-
  • 4GB+4GB*|128GB: Rp1.899.000,-

realme 11 (8GB+8GB*|256GB) akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga khusus Rp3.499.000, dan gratis realme Buds T100 pada periode Flash Sale, eksklusif di realme.com, Shopee, dan Akulaku mulai tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12.00 WIB.

realme 11 juga akan tersedia untuk dipesan melalui pre-order secara offline di realme Brand Store, Erafone, dan toko mitra dengan menawarkan berbagai promo menarik seperti gratis realme Buds T100, Cicilan 0% dengan DP 0% selama 6 bulan, trade-in dengan cashback hingga Rp 500 ribu (khusus di realme Brand Store dan realme Partner Store), dan 6 bulan proteksi layar pada periode 23-31 Agustus 2023.

Setiap pembelian realme 11, pengguna juga akan mendapatkan Leap Up Service meliputi gratis stiker bergambar edisi khusus untuk smartphone, perpanjangan masa pergantian unit, serta gratis penggantian anti gores, syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara realme C51 (4GB+4GB*|64GB) akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga Rp1.699.000, sedangkan realme C51 (4GB+4GB*|128GB) akan tersedia dengan harga Rp1.899.000, mulai tanggal 28 Agustus 2023.

Leave a Comment