Suga BTS Undang Woozi SEVENTEEN di ‘SUCHWITA’, Reaksi RM Diluar Dugaan

Faiza Marzano

Suga BTS
Suga BTS telah menayangkan episode 10 “SUCHWITA” di YouTube. Saat tahu Suga mengundang Woozi SEVENTEEN (II), RM sang leader BTS memberikan reaksi yang sungguh tidak terduga.

Pada Senin (1/5) malam, YouTube BANGTAN TV mengunggah “SUCHWITA” di mana Suga BTS berbincang-bincang dengan Woozi. Di awal video, pemilik nama Min Yoongi itu mengatakan dirinya menyadari banyak yang ingin melihat kebersamaannya dengan Woozi. Seperti diketahui, sebelumnya dalam teaser Suga merasa bak bercermin ketika ketemu Woozi lantaran kemiripan mereka.

Sebelum obrolan dimulai, Suga mendapatkan kaus dari Universe Factory yang mana merupakan studio Woozi. Pemilik nama asli Lee Jihoon itu juga membawa es teh hitam ke “SUCHWITA” karena tidak bisa mengosumsi minuman beralkohol. Adapun alasannya membawa es teh yang selalu ada di agensi itu karena rasanya enak dan warnanya serupa minuman beralkohol.

“Sebenarnya, banyak orang ingin melihat two shot ini. Memberku terus bertanya siapa tamu berikutnya di ‘SUCHWITA’,” kata Suga.

Kemudian saat memberitahu siapa tamu “SUCHWITA” selanjutnya, RM memberikan reaksi yang sungguh berada di luar dugaan. Pemilik nama Kim Namjoon itu bertanya bukankah mereka akan mati jika bertemu karena menganggap keduanya seperti doppelganger.

YouTu

Selain secara fisik sama-sama berkulit putih pucat, baik Suga maupun Woozi adalah produser untuk grup mereka masing-masing dan penyanyi lain.

“Jadi ketika aku memberi tahu mereka bahwa itu adalah kamu, Woozi, Namjoon, RM, berkata, ‘Tidakkah kalian akan mati jika kalian berdua bertemu?'” beber Suga. “Saya bertanya, ‘Mengapa?’ Dan dia berkata, ‘Kalian berdua doppelganger, bukan?'”

Doppelganger sendiri adalah sosok menyerupai manusia yang masih hidup alias “kembaran”. Dipercaya jika seseorang bertemu “kembaran”-nya, maka ia akan meninggal segera atau bisa dikatakan pertanda kematian. Dalam komentarnya, RM merujuk pada kemiripan Suga dan Woozi yang serupa doppelganger.

“Jika salah satu dari kita pingsan selama syuting…,” sahut Woozi.

Selain itu, Suga pun menyoroti kemiripan mereka apabila gaya rambutnya sama. Ketika mereka syuting untuk challenge “Hageum” bersama DK, Hoshi dan Seungkwan, Suga sengaja meminta gaya rambutnya ditata mirip dengan Woozi.

“Rambut kita juga. Kami baru saja merekam challenge ‘Hageum’ sebelumnya, aku meminta mereka untuk menata gaya rambut kami dengan cara yang sama,” papar Suga.

Saking miripnya, Suga merasa menemukan sosok adik laki-laki dalam diri Woozi. Sebagai anak tunggal, Woozi juga melihat Suga layaknya kakak laki-laki.

“Meskipun aku tidak punya adik laki-laki, dia seperti adik laki-lakiku,” ujar Suga.

“Aku juga merasa dia seperti kakak laki-lakiku,” balas Woozi.

“Aku merasa seperti melihat ke cermin. Aku bisa melihat diriku ketika berusia sekitar 16 atau 17 tahun di kamu,” kata Suga.

Sementara itu, Suga sedang disibukkan dengan tur di bawah nama Agust D. Setelah tampil di Amerika, ia akan mampir di beberapa negara Asia termasuk Indonesia pada akhir Mei mendatang.

Sedangkan Woozi tengah disibukkan dengan comeback SEVENTEEN. Mini album ke-10 mereka, “FML” telah berhasil menempati peringkat pertama dalam pejualan selama sepekan usai terjual sebanyak lebih dari 4 juta copy.

Leave a Comment