Proses Syuting Selesai, Sutradara Joker 2 Bocorkan Foto Lady Gaga

Redaksi

Sutradara Joker 2

Proses Syuting Selesai, Sutradara Joker 2 Bocorkan Foto Lady Gaga

Sutradara Joker 2: Folie à Deux, Todd Phillips, mengumumkan film yang digarapnya itu telah selesai proses syuting. Todd Phillips mengungkapkan penampakan foto terbaru dari kedua karakter utama di film tersebut.

Sang sutradara Joker 2 itu menampilkan ke publik sosok Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga dan Joker oleh Joaquin Phoenix melalui unggahan Instagramnya @toddphillips, Kamis (6/4).

“Itu bungkus. Terima kasih kepada keduanya (+ seluruh pemeran) dan kru TERBAIK yang ditawarkan industri film. Dari atas ke bawah. Akan merangkak ke dalam gua sekarang (ruang edit) dan menyatukan semuanya,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Sutradara Joker 2
(Foto: Instagram @toddphillips)

Baca Juga: Oralit untuk Puasa Ternyata Bisa Bahaya? Ini Efek Sampingnya!

Sutradara Joker 2 mengunggah postingan itu setelah sejumlah foto dari proses syuting Joker 2: Folie à Deux dirilis ke publik dengan penampilan kedua pemeran utama sedang tertawa dan berdansa bersama di tangga Bronx, di mana lokasi itu menjadi sangat ikonik di film Joker sebelumnya.

Joker: Folie à Deux dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2024 di bioskop, bertepatan dengan lima tahun dirilisnya film Joker yang pertama. Film ini dibocorkan akan menjadi film musikal dengan mengisahkan seorang Joker yang akhirnya jatuh cinta terhadap Harley Quinn.

Leave a Comment