Taeyong NCT 127 Ditelepon Saat Live, Ternyata Sasaeng Asal Indonesia

Faiza Marzano

Lagi-lagi member NCT menjadi korban kelakuan tak menyenangkan sasaeng (fans penguntit). Kali ini, Taeyong NCT 127 terang-terangan menunjukkan kalau dirinya terganggu saat sasaeng meneleponnya selama siaran Instagram live.

Minggu (7/5), Taeyong NCT 127 menyapa penggemar lewat siaran Instagram live. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tak banyak menunjukkan wajahnya karena penerangan yang minim.

Taeyong membaca komentar seorang penggemar yang menanyakan kabarnya, “How are you?”. Pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu menjawab, “Aku baik-baik saja. Aku sibuk sekali akhir-akhir ini”, dalam bahasa Inggris yang lancar.

Instagram

Fans yang lain mengungkapkan rasa tak sabar akan perilisan album solonya, yang dijawab Taeyong dengan imut, “Aku juga.” Namun, siaran live ini harus terganggu karena Taeyong mendapat telepon dari sasaeng.

Sasaeng yang menelepon Taeyong ternyata menggunakan nomor telepon dengan region Indonesia, dan sang idol mengetahui ini. Leader NCT 127 tersebut meminta agar orang itu berhenti meneleponnya.

Lewat komentarnya, seorang fans meminta Taeyong untuk mengganti nomornya. Pelantun “Ay-Yo” itu menjawab, “Bahkan walaupun aku menggantinya, mereka sasaeng tetap tahu. Mengganti nomor artinya aku juga harus mengganti ini itu juga, dan itu merepotkan. Ada banyak yang mengirimkan omong kosong di Kakaotalk dan banyak yang meneleponku… Kenapa mereka melakukan ini.. Aku tidak mengerti.”

Instagram

Fans kemudian menemukan akun Instagram yang memamerkan bahwa dirinyalah yang beberapa saat sebelumnya menelepon Taeyong. Di Twitter, mereka beramai-ramai mengajak sesama fans untuk me-report akun tersebut. Beberapa fans Indonesia juga menyerukan betapa memalukannya melihat sasaeng dari negara yang sama mengganggu Taeyong.

Leave a Comment