Tante Ernie si Janda Seksi Kembali Unggah Foto Terbaru di Medsos

Redaksi

Tante Ernie
Benarkah Tante Ernie kini sudah menyandang status janda? Setelah lama menghilang, wanita yang bernama lengkap Ernie Judojono dikabarkan sudah cerai.

Hal itu pun terungkap dalam status akun Instagram Tante Ernie, dia menulis A single mother of 3 loveliest kids 👨🏼👩‍🦰👦🏻 An ordinary person with a grateful heart ❤️. Ternyata kini sang tante sudah jadi janda seksi.

Terungkap bahwa alasan Sang Tante cerai karena suami tak suka dengan konten foto seksinya di Instagram dan diduga karena adanya orang ketiga.

Ya, Tante Ernie adalah selebgram viral yang dijuluki Pemersatu Bangsa dari warganet karena memiliki paras cantik awet muda dan tubuh ideal meski usianya nyaris menginjak kepala 5.

Setelah viral, dia pun memiliki followers di Instagram mencapai 2,4 juta pengikut.

Belakangan Sang Tante menghilang namun kali ini dia kembali mengunggah potret terbaru. Seketika, unggahan terbarunya langsung diserbu para penggemar yang sudah lama merindukan kehadiran sang Tante.

tante Ernie

Komentar Netizenpun beragam setelah dia menuliskan ‘Yang baju merah jangan sampe lolos’

@juallfollowersindo31: Tombol yang mau ihik ihik sama tante→

@rumahsenja00; semenjak janda semakin sangar🔥

@ranyptrin; Tutor se gede itu dong tante 😁😭

@khoiruljanah; Kemarin aku liat herbal penurun bb banyak bnget sliweran,aku pengin nyoba tapi gaktau,barangkali ad yang tau mohon infonya dong😭🙏

@tatankheryana; Perasaan ada yg berubah ye di hidungnye ,Gue lebih suka tante ernie yg dulu

@satri_aani; KA Erni ko jarang ngepost ber2 sama suaminya

@boncell29; Warna merah selalu menantang 🌹

@chyoooooooo; warna merah warna cinta

Penyebab Tante Ernie Cerai

Sementara itu, beredar putusan per ceraian Tante Ernie dengan suaminya yang diterbitkan oleh Mahkamah Agung.

Dalam putusan itu dijelaskan jika Tante Ernie menggugat cerai suaminya IPA. Gugatan cerai itu didaftarkan pada 10 Agustus 2022 lalu.

Tante Ernie menggugat cerai karena sang suami ketahuan mentransfer uang kepada wanita lain bernama Nv sebesar Rp 72 juta.

“Pada selang waktu bulan April 2022 s/d Juni 2022, tanpa sepengetahuan PENGGUGAT, TERGUGAT pun didapati beberapa kali melakukan transfer sejumlah uang ke beberapa wanita yang salah satunya ke Nomor Rekening atas nama wanita yang sama dengan wanita penyebab keributan dalam rumah tangga PENGGUGAT dan TERGUGAT pada tahun 2008 yang lalu sejumlah total Rp. 72.000.000,-”

Mantan suami Ernie berdalih jika ia hendak membantu wanita tersebut karena merasa kasihan.

Dalam putusan itu juga dijelaskan, dari keterangan mantan mertuanya mengatakan jika mantan suami Tante Ernie keberatan dengan konten foto terbuka yang dilakukan Tante Ernie selama ini.

“Bahwa saksi pernah menanyakan kegiatan Penggugat di Instagramnya yang berbusana kurang sopan, tetapi Penggugat marah,” tulis dalam keterangan.

Setelah mendengarkan berbagai keterangan dari saksi, hakim lalu menjatuhkan putusan cerai kepada pasangan ini pada 15 November 2022 lalu.

Hak asuh ketiga anak sendiri jatuh kepada Ernie sebagai penggugat. Meski demikian, hingga kini Ernie belum pernah buka suara mengenai kabar perceraiannya.

Leave a Comment