Yoon Park Umumkan Menikah Musim Gugur Mendatang, Terungkap Calon Istri Seorang Model

Faiza Marzano

Kabar gembira datang dari Yoon Park. Aktor kelahiran 1987 ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya musim gugur mendatang.

Pada Rabu (3/5), Yoon Park melalui surat tulisan tangan yang diposting di Instagram mengumumkan rencana pernikahannya. Aktor lawan main Park Min Young dan Song Kang di “Forecasting Love and Weather” ingin secara langsung menyampaikan kabar ini kepada penggemar.

“Halo, aku Yoon Park. Bagaimana kabar kalian semua? Ini sudah musim semi. Sangat canggung dan mengasyikkan memposting dengan tulisan tangan seperti ini,” buka Yoon Park.

Kemudian sang aktor melanjutkan, “Alasan mengapa aku menulis dengan hati-hati adalah karena aku berjanji untuk bersama kekasih tercinta selama sisa hidupku musim gugur ini, dan aku ingin berbagi berita ini dengan kalian.”

Setelah menjalin hubungan dengan kekasihnya, Yoon merasakan banyak cinta dan kebahagiaan yang stabil. Sehingga mereka memutuskan untuk terus bergandengan tangan dan menua bersama.

Instagram

“Waktu yang kami habiskan bersama memberiku banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta stabilitas yang kami rasakan satu sama lain hingga menentukan momen ini,” imbuhnya.

Selain itu, Yoon juga meminta restu dari publik untuk menikahi kekasihnya. Untuk itu, ia berjanji untuk memberikan yang terbaik sebagai seorang aktor di masa depan. Terakhir, ia berharap agar semua orang sehat-sehat dan bahagia meski kini cuaca sedang tidak menentu.

“Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat dengan senang hati memberi restu masa depan kami sehingga kami dapat memiliki keluarga yang baik. Sebagai seorang aktor, aku berjanji untuk menunjukkan diriku yang terbaik di masa depan,” ucap Yoon Park.

“Perbedaan suhu harian sangat parah akhir-akhir ini, jadi harap jaga kesehatan kialian dan aku sangat berharap kalian selalu bahagia dan penuh dengan hal-hal baik. Terima kasih,” tutup Yoon Park.

Menyusul pengumuman ini, H& Entertainment selaku agensi juga mengkonfirmasi pernikahan Yoon Park adalah benar. Mereka juga membocorkan bahwa acara pernikahan akan berlangsung pada 2 September mendatang.

Menurut penyusuran media setempat, sosok diduga calon istri sang aktor pun terkuak. Agensi YG K+ mengungkap kepada News1 bahwa Kim Soo Bin adalah calon istri Yoon. Soo Bin sendiri adalah seorang model kelahiran 1993, enam tahun lebih muda daripada Yoon.

Sementara itu, Yoon Park memulai kariernya sebagai drummer band Can’t Play Well sebelum banting setir menjadi aktor. Selama ini, ia muncul dalam drama-drama terkenal seperti “Good Doctor”, “Flower of Queen”, “Birthcare Center”, hingga “Forecasting Love and Weather”. Dalam waktu dekat, ia akan berakting dalam drama “Delightfully Deceitful” dan “Doctor Slump”.

Leave a Comment