Iklan

Vazyme Ikuti Ajang Medica 2021 di Jerman

- Advertisement -Iklan
Perusahaan bioteknologi Vazyme baru-baru ini mengikuti ajang Medica 2021, salah satu ajang terbesar di dunia dalam sektor medis—di Jerman. Hal ini bertujuan meningkatkan ekspansi bisnis internasional.

Di ajang ini, Vazyme melansir sejumlah solusi pengetesan virus terbaru jenis “3-in-1”, yakni SARS-CoV-2 Ag & FLU A/B Rapid Test dan SARS-CoV-2, Influenza A/B RT-QPCR Detection Kit. Solusi-solusi ini mendapat banyak perhatian dari pengunjung pameran.

Stan pameran Vazyme menarik lebih dari 500 pengunjung, termasuk agen dan distributor asal Jerman, Republik Ceko, Swiss, dan Bulgaria. Vazyme bahkan berhasil menjalin kerja sama tahap awal dengan banyak pihak tersebut.

“Kami cepat merespons pandemi dan mengembangkan rangkaian lengkap solusi pengetesan Covid-19 yang terkemuka di industri. Berkat solusi-solusi ini, hasil pengetesan tercapai dengan cepat dan akurat. Kami juga telah mempercepat ekspansi bisnis di seluruh dunia,” ujar Dr. Tang Bo, Salah Satu Pendiri dan GM, Medical Division, Vazyme.

“Uni Eropa adalah pasar penting bagi kami, dan kami bertekad menyediakan layanan pelanggan dengan kegiatan operasional di wilayah lokal demi melayani klien lokal secara lebih baik,” lanjut Tang.

Seiring dengan pemulihan dunia dari pandemi, solusi-solusi diagnosis bermutu tinggi, cepat, dan holistis untuk Covid-19 akan berperan besar dalam penanganan virus. Vazyme merancang berbagai perangkat skrining efektif—SARS-CoV-2 & FLU A/B RT-QPCR Detection Kit yang mendeteksi asam nukleat, serta SARS-CoV-2 & FLU A/B Ag Rapid Test—yang mampu mendeteksi tiga jenis virus penyebab Covid-19, Flu A, dan Flu B secara sekaligus. Alat-alat tes ini berfungsi dengan cepat, andal, dan memberikan hasil yang sangat akurat, serta “dapat ditunggu”.

Vazyme akan menerima sertifikasi CE atas SARS-CoV-2 Antigen Detection Kit (untuk Penggunaan secara Swadaya/Self-Testing). Alat ini segera tersedia sebagai alat tes rumahan (home-test) di pasar-pasar Eropa. Solusi real time Antigen Detection Kit dapat mendeteksi beberapa varian Covid-19, termasuk varian delta sebagai varian virus korona yang paling menular.

Dengan mengikuti instruksi sederhana, berbagai orang mudah melakukan tes secara swadaya dari rumahnya, atau lokasi mana pun. Solusi pengetesan yang cepat dan portabel ini mencegah penularan Covid-19 tanpa gejala, mengendalikan penyebaran virus korona di tengah masyarakat, dan mengurangi beban kerja yang dihadapi sistem layanan kesehatan lokal. Hal-hal ini terwujud berkat kemampuan solusi ini mengidentifikasi orang-orang yang sangat berpotensi tertular penyakit secara cepat.

Kinerja produk pengetesan Covid-19 buatan Vazyme telah dibuktikan oleh beberapa laboratorium terakreditasi di Eropa, termasuk Paul Ehrlich Institute, Locus Medicus, Alabiso Lab, dan lain-lain. Vazyme terus berkolaborasi dengan lembaga ilmiah terkemuka di dunia guna mengoptimalkan jaringan penjualan dan distribusi lokal. Lewat kolaborasi ini, pengguna global dapat memperoleh alat tes dan perawatan yang diperlukan.

Sebagai inovator teknologi, Vazyme sangat memprioritaskan investasi berkelanjutan dalam litbang dan solusi inovatif. Langkah tersebut memastikan keahlian Vazyme dalam pengembangan produk baru dengan teknologi inovatif, serta kemampuan merancang portofolio produk komprehensif yang memenuhi beragam kebutuhan pelanggan global.

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here