Iklan

Video Musik “TikTok Rollie” Diluncurkan Dream Music Productions

- Advertisement -Iklan
Dream Music Productions (DMP) mempersembahkan video musik “TikTok Rollie” dalam bahasa Vietnam yang didukung kecerdasan buatan (AI) dan deep learning. Hal ini merupakan proyek terbaru yang penuh terobosan dari Urban Fu$e (UF).

Pada awal Juni tahun ini, Pendiri dan CEO, DMP, Suzanna Lam, berdiskusi dengan D-ID dan mengusulkan ide menyatukan dua sosok jenius di balik UF untuk menyanyikan sebagian lagu TikTok Rolllie.

Ide ini sangat tepat, mengingat lagu tersebut mengangkat sejumlah perbedaan dan kontradiksi kehidupan. Dua foto/gambar yang tidak bergerak (still photo/image) bisa tampil dalam format animasi dan bergerak seperti layaknya manusia.

Dari sisi kreatif, teknik ini sangat ideal, sedangkan, dari sisi teknis, termasuk inovatif. Hasilnya luar biasa, sebab audiens, untuk pertama kalinya, menyaksikan Da Vinci dan Beethoven seakan-akan menyanyi seperti kedua sosok ini masih hidup.

TikTok
DREAM MUSIC PRODUCTIONS AND URBAN FU$E PRESENT TIKTOK ROLLIE, A MUSIC VIDEO FEATURING AI GENERATED SINGING LEONARDO DA VINCI AND BEETHOVEN

Demi mewujudkannya, D-ID memakai teknologi terbaru Creative Reality™: Group Stitchback, secara otomatis merangkai berbagai animasi wajah pada sebuah gambar yang telah dibuat lebih hidup.

TikTok Rollie adalah permainan kata yang memiliki beragam makna. Pertama, istilah ini bisa berarti berjoget (Rollie) di TikTok, aplikasi sosial. Namun, TikTok Rollie juga berarti berjoget sungguhan, tanpa mengeluarkan suara tik-tok.

Makna ketiga berarti bergerak ke dalam/luar seperti suara tik-tok yang berasal dari dalam jam tangan, dan “Rollie” juga dikenal sebagai julukan dari sebuah merek mewah. Keempat, istilah ini dapat berarti sesuatu yang baru/lama. Di sisi lain, karakter utama dalam video musik UF menemukan sebuah kebenaran pada akhir kisahnya. Apakah kita, sebagai audiens, juga mampu menemukan kebenaran ketika momen aha tiba?

Tentang Dream Music Productions DMP dan Urban Fu$e®

DMP adalah label rekaman musik independen dari Jacksonville, FL. DMP memproduksi berbagai karya musik beraliran hip hop/rap, electro pop, EDM dalam bahasa-bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, dan Vietnam dalam satu merek, Urban Fu$e®.

Berdiri pada akhir 2018, DMP memimpin musik kontemporer dengan unsur kesehatan, SPEMF (Spiritual, Physical, Emotional, Mental, Financial). Jenis musik ini mengubah cara konsumen menghabiskan waktunya dengan memaksimalkan potensi diri mereka.

Musik-musik DMP membantu konsumen berkonsentrasi terhadap hal-hal terpenting dalam kesehariannya tanpa mengorbankan selera musik. Informasi lebih lanjut tersedia di www.dreammusicproductions.com

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here