Iklan

Youtube Music Hadirkan Mood “Energize” Bagi Pengguna Android & iOS

- Advertisement -Iklan
Pengguna Youtube Music mendapatkan kabar baik pekan ini karena saat ini Youtube Music telah mengeluarkan Update terbarunya pada “Activity Bar”.

Sejak tahun lalu Youtube Music telah menghasilkan beberapa pembaruan mengenai “personalized homepage full of playlists” yaitu playlist yang disesuaikan dengan mood penggunanya, sekarang Youtube Music menambahkan kategori ke lima yaitu “energize”.

Menggunakan gambar Shibuya Crossing di Tokyo sebagai gambar sampul atas, kategori terbaru ini berada di bagian bersama kategori lainnya seperti “Workout” (gambar orang yang berlari menaiki tangga), Relax (gambar air/kolam renang), Commute (gambar kursi bus/kereta), dan Focus (gambar blur).

Adapun playlist dari kategori energize ini berisi “campuran untuk anda” yang diisi dengan lagu lagu dari penambah energi kamu yang sangat cocok untuk memulai hari kamu.

Secara keseluruhan, kategori ini lebih luas daripada Workout, yang mungkin digunakan orang sebagai penambah semangat. Seperti yang dijelaskan Google sebelumnya:

“Memulai latihan? Cukup ketuk ikon Latihan, yang membawa Anda ke beranda khusus yang dipersonalisasi penuh dengan daftar putar yang sangat cocok untuk latihan Anda. Anda juga akan menerima hingga empat Campuran Latihan baru yang dipersonalisasi, menampilkan lagu-lagu yang Anda kenal dan sukai, serta rekomendasi hebat lainnya

Merasa lebih lembut dan mencari beberapa lagu yang sesuai dengan suasana hati Anda? Navigasikan ke ikon Santai atau Fokus dan Anda akan mendapatkan Campuran yang dipersonalisasi untuk membantu Anda tetap tenang dan melanjutkan.”

Kategori Energize dari YouTube Music tampaknya baru akan diluncurkan secara luas di Android dan iOS minggu ini.

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here