Event Booyah Berbagi, Sedekah dan Ibadah Langsung Lewat Free Fire

Redaksi

Event Booyah Berbagi
Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H lewat rangkaian inisiatif ‘Booyah Gak Lupa Ibadah’, Garena Free Fire menghadirkan event Booyah Berbagi untuk mengajak para pemain bersedekah melalui game.

Para pemain diajak untuk me-redeem sebanyak-banyaknya Gold Voucher untuk menjadi donasi di dalam game sepanjang 6 – 13 April 2023. Saat kumulasi redeem Gold Voucher mencapai 10 juta voucher, Garena Free Fire akan memberikan donasi senilai Rp100 juta kepada lansia di Panti Sosial.

“Masih dalam suasana dan semangat Ramadan, Garena Free Fire mengajak Survivors untuk berpartisipasi dan bersedekah bersama melalui event Booyah Berbagi. Kami harap inisiatif bisa menunjukkan bahwa bermain game bisa berjalan beriringan dengan beribadah dan berbuat baik. Ayo, kita tunjukkan bahwa kita tetap Booyah, tapi enggak lupa ibadah,” ungkap Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh.

Event Booyah Berbagi

Untuk ikut bersedekah melalui event Booyah Berbagi, para pemain bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Login ke dalam game Free Fire
  • Pilih Tab ‘Calendar Event’ di Sebelah Kanan Lobi Game Free Fire
  • Pilih Tab ‘Booyah Ramadan’
  • Pilih ‘Donasi Voucher’ dan sesuaikan jumlah Gold Voucher yang ingin didonasikan
  • Pilih ‘Donasi’ untuk menyelesaikan

Setiap kali berdonasi, Survivors juga akan mendapatkan berbagai hadiah item menarik, seperti skin Sports Car-Cobra, WR Voucher, dan Xtreme Adventure Weapon Loot Crate. Survivors juga akan mendapatkan hadiah spesial atas capaian donasi secara Global Milestone, di antaranya Incubator Vouchers, Booyah Sparks Emote Loot Crate, dan Phantom Weapon Loot Crate.

Saat total donasi Global sudah mencapai 10 Juta Gold Voucher, Garena Free Fire akan memberikan donasi senilai Rp100 juta kepada para lansia yang membutuhkan. Donasi akan diberikan dalam bentuk bantuan mulai dari sembako hingga berbagai healthy kit yang dibutuhkan oleh lansia.

Donasi berkat dukungan seluruh Survivors ini akan diberikan melalui kerja sama Free Fire dengan Yayasan Benih Baik, kepada lansia di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2, Jakarta Barat.

“Bukan hanya mengajak beribadah, melalui event ini Free Fire menyampaikan pesan yang lebih kuat lagi bahwa ibadah adalah yang utama dan ibadah itu sendiri bisa dilakukan di melalui game. Inisiatif ini benar-benar positif dan harus kita dukung bersama, oleh karena itu saya mengajak semua Survivors untuk berpartisipasi di event Booyah Berbagi Free Fire! Mari kita ibadah dan berbagi bersama di bulan suci yang penuh berkah,” tutur Habib Ja’far Husein Al Hadar.

Leave a Comment