Red Ginseng Samgyetang Makanan Penambah Energi Saat Musim Panas

Redaksi

Red Ginseng Samgyetang
Red Ginseng Samgyetang dari JUNG KWAN JANG, makanan penambah energi yang populer ketika musim panas

Bagaimana cara agar kita tetap kuat menghadapi teriknya musim panas? Salah satu caranya adalah mengonsumsi makanan bergizi, terutama ketika kita merasa lelah.

Setiap negara memiliki makanan bergizi yang khas, seperti Buldojang di Tiongkok, Tom Yum Goong di Thailand, serta Bak Kut Tech di Singapura.

Untuk musim panas, JUNG KWAN JANG, merek suplemen kesehatan terkemuka di Korea Selatan, meluncurkan produk HMR (Home Meal Replacement) yang disebut Red Ginseng Samgyetang.

Produk ini menggunakan ginseng merah, ginseng berusia enam tahun yang telah dikukus dan dikeringkan, serta sangat digemari konsumen.

Di Korea Selatan, masyarakat memiliki tradisi menyantap makanan khusus yang dapat menambah energi selama tiga hari terpanas setiap tahun guna menghadapi cuaca panas.

Makanan paling terkenal yang dikonsumsi pada hari-hari tersebut adalah Samgyetang, sup ginseng ayam. Makanan ini dikenal akan cita rasa yang gurih, serta sangat direkomendasikan bagi wisatawan asing yang tengah berkunjung ke Korea Selatan.

Ginseng membuat Samgyetang populer sebagai makanan menyegarkan di tengah musim panas. Ginseng memiliki kandungan saponin dan polifenol yang tinggi sehingga berkhasiat menambah kekebalan tubuh, meredakan gejala kelelahan, serta mengurangi stres.

Dengan khasiat ini, ginseng ikut meningkatkan kualitas tidur agar kita beristirahat lebih nyenyak. Lebih lagi, ginseng membuat daging ayam menjadi lembut. Maka, ginseng merupakan bahan penting pada Samgyetang.

Untuk Samgyetang versi tradisional, ginseng menjadi bahan yang sering digunakan. Namun, JUNG KWAN JANG baru-baru ini meluncurkan Samgyetang dalam versi home meal replacement.

Produk ini khusus dirancang dengan ginseng merah yang dikukus dan dikeringkan. Produk ginseng merah JUNG KWAN JANG memiliki sertifikat resmi dari Kementerian Pengawas Keamanan Makanan dan Obat Korea Selatan atas khasiat kesehatannya, termasuk meningkatkan kekebalan tubuh, meredakan gejala kelelahan, meningkatkan daya ingat, memperlancar sirkulasi darah dengan mencegah pengentalan darah, serta bersifat antioksidan.

Produk tersebut juga digemari anak-anak dan kalangan lansia yang ingin memulihkan energi dari gejala kelelahan. Red Ginseng Samgyetang merupakan perpaduan dari dua makanan Korea (K-food) ikonis: ginseng merah dan Samgyetang tradisional dari JUNG KWAN JANG.

Leave a Comment