Viral Pengendara Mobil Dinas Polri Todong Pistol ke Driver Taksi Online di Jalanan

Redaksi

Mobil Dinas Polri

Viral Pengendara Mobil Dinas Polri Todong Pistol ke Driver Taksi Online di Jalanan

Sebuah rekaman video singkat yang memperlihatkan seorang pengendara mobil dinas Polri menodong pistol kepada seorang pengemudi taksi online di jalanan menjadi viral di media sosial.

Pengendara mobil dinas Polri yang tak diketahui identitasnya itu memukul beberapa kali dan menodongkan senjata api karena diduga tak terima disalip oleh pengemudi taksi online tersebut.

“Apa a****g, udah motong gue gak ada sori-sorinya luh! Lu nggak terima luh? Nantang gue? Sini turun. Gue catet nomor mobil lu, gue cari luh,” teriak pengendara tersebut seperti dikutip dari Asumsi.

Baca Juga: 20 WNI Disekap di Wilayah Konflik di Myanmar, DPR Bereaksi Keras

Merasa ditantang oleh pengemudi taksi online, pengendara mobil dinas Polri itu kemudian terlihat melayangkan pukulannya sambil memegang senjata api di tangan kirinya.

Video tersebut kemudian viral dan mengundang reaksi dari netizen. Bahkan, aksi tersebut juga mengundang respon Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, dengan mengunggah kembali video tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Plat nopol dari Polda metro jaya @kapoldametrojaya Wajib di Cari Manusia yg pegang Senjata nya Musti di periksa, saya sangat Yakin sm Pak Kapolda Metro baru. Besok pastii dah ketemu orgnya @ntmc_polri @dirlantas. Arogan nya Ngerihhhh….,” tulis Sahroni dalam keterangan postingan tersebut, Jumat (5/5).

Leave a Comment