Pihak Natasha Rizky Tanggapi Rumor Orang Ketiga Pemicu Desta Gugat Cerai

Faiza Marzano

Updated on:

Natasha Rizky
Desta masih diterpa rumor orang ketiga yang menjadi pemicu dirinya menggugat cerai Natasha Rizky. Menanggapi hal itu, pengacara Natasha, Rully Agung, justru menepis soal isu orang ketiga.

“Mereka sudah sepakat sebelum memasukkan permohonan talak tersebut. Jadi mereka sudah sepakat bercerai beserta akibat perceraiannya. “ kata pengacara Natasha Rizky alias Caca. “Ada surat kesepakatannya, Tanggapan dari Natasha terkait kabar itu tidak benar. Natasha tahu Desta tidak akan begitu. Dipastikan bukan karena pihak ketiga.”

Rully menyebut jika alasan utama keretakan rumah tangga Desta dan Caca adalah karena perbedaan pendapat. Ia memastikan tak ada orang ketiga dalam permasalahan Caca dan Desta.

“Alasannya hanya perbedaan pendapat,” ujar Rully. “Mungkin karena itu mengeras hatinya, terjadilah proses perceraian ini. Mengenai pihak ketiga dan yang lain itu tidak ada.”

Sebelumnya, Desta juga sempat menyindir pihak yang menyebar fitnah terkait masalahnya dan Natasha Rizky. Ia pun mengisyaratkan doa agar pihak-pihak tersebut kena karma.

“Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynews dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin,” tulis Desta. “Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik.”

Pihak pengacara Desta, Hendra K Siregar, juga sudah menegaskan kalau tak orang ketiga diantara kliennya dan Caca. Hendra juga memperingatkan soal akan membawa ke jalur hukum jika isu tersebut terus berlanjut.

“Kesempatan ini juga kita sampaikan bahwa tidak ada orang ketiga,” tegas Hendra. “Kalau itu masih beredar kita akan upayakan hukum karena itu sama sekali tidak ada.”

Leave a Comment