Resmi Bergabung Dengan Persija, Rizky Ridho Mengaku Sudah Izin ke Orang Tua

Faiza Marzano

Rizky Ridho
Persija Jakarta telah resmi mengamankan Rizky Ridho sebagai pemain baru mereka untuk Liga Indonesia 2023/24. Sang pemain mengaku sudah meminta izin kepada orang tuanya untuk bergabung dengan Persija.

Rizky Ridho diperkenalkan Persija pada Senin (17/4). Bek kelahiran Surabaya, 21 November 2001, itu telah sepakat bergabung dengan ‘Macan Kemayoran’ selama tiga musim ke depan. Orang tuanya pun merestui.

“Ahamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap Ridho dalam keterangan resmi.

“Awalnya saya mendapatkan kabar dari agen. Terus saya berkomunikasi dengan orang tua. Kata mereka, ‘Ya sudah, nak, ambil saja’. Ketika orang tua sudah meridai, maka saya ambil tawaran itu,” lanjutnya.

Selain itu, ia mengaku terkesan dengan sistem pertahanan tim besutan Thomas Doll musim ini karena menjadi tim paling sedikit kebobolan, yakni 27 gol, dan mencatatkan 15 kali nirbobol. Rizky Ridho memiliki ambisi besar di Persija, yakni target juara di liga domestik dan unjuk gigi di Asia.

“Semoga di Persija dapat menampilkan yang terbaik dan membantu tim. Semoga bisa juara Liga 1 dan berprestasi di Asia. Saya harus bermain dengan sepenuh hati dan harus selalu menampilkan kemampuan terbaik. Persija adalah tim besar, maka wajar targetnya pun besar,” tutur bek berusia 21 tahun itu.

“Tahun ini mereka bermain sangat bagus. Pertahanan yang paling kuat juga karena jarang kebobolan. Dari pelatih pun sangat baik sehingga saya ingin dilatih di Persija,” tambahnya.

Leave a Comment