Tangis Virgoun Pecah Usai Buka Suara Terkait Isu Perselingkuhannya

Faiza Marzano

Virgoun
Virgoun akhirnya muncul memberikan statement terkait kehebohan isu perselingkuhannya dengan seorang perempuan yang lebih muda darinya. Dengan wajah sedih, pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” ini mengakui perbuatannya. Ia sama sekali tak membantah semua tuduhan yang diarahkan sang istri kepadanya.

“Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya tidak membenarkan apa yang telah saya lakukan,” ungkap Virgoun dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Jumat (28/4).

Mengaku telah menyesali perbuatannya, Virgoun pun meminta maaf kepada pihak-pihak yang namanya ikut terseret dalam isu miring ini. Sayangnya, nama sang istri, Inara Rusli yang dikhianatinya sama sekali tak disebut oleh Virgoun kala sang musisi meminta maaf.

“Saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” katanya. “Video ini bukan untuk membela diri. Tapi sebagai upaya saya, pada waktunya nanti, anak-anak bisa melihat pertanggungjawaban atas kesalahan yang saya buat.”

Selain pihak-pihak yang tak disebutkan namanya, ia merasa sangat bersalah dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada ketiga buah hatinya yang mungkin saja ikut tersakiti atas perbuatannya. Tangis Virgoun pun pecah saat menyinggung ketiga nama anaknya.

“Saya memohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya. Anak-anak saya yang menjadi hidup dan mati saya. Mereka adalah alasan saya bertahan sampai detik ini, sampai saat ini saya menyampaikan statement dan saya tidak akan mengeluarkan satu kata pun yang tidak baik untuk siapa pun karena saya tidak mau di masa depan anak-anak saya sampai melihat atau membaca bagaimana saya mengeluarkan kata-kata yang tidak baik untuk orang yang mereka sangat sayangi,” ujarnya.

“Akhir kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang, kepada teman-teman, keluarga saya. Kepada manajemen, teman-teman di Last Child dan yang paling utama kepada anak-anak saya, Starla, Faithlee dan Terang,” imbuhnya seraya mengusap air mata yang keluar.

Klarifikasi Virgoun ini hadir setelah Inara Rusli sang istri membeberkan perselingkuhannya secara terang-terangan ke media sosial. Bahkan Inara juga tak segan mengungkap identitas perempuan diduga selingkuhan sang suami. Parahnya, jalinan cinta terlarang Virgoun dengan perempuan tersebut berlangsung sejak 2021.

Leave a Comment