Pekan Terakhir FFML Season 7: Pembuktian First Raiders Eclipse!

Redaksi

Pekan Terakhir FFML Season 7

Pekan Terakhir FFML Season 7: Pembuktian First Raiders Eclipse!

Turnamen esports Free Fire terakbar di Indonesia, FFML Season 7 segera memasuki pekan terakhir di minggu ini. First Raiders Eclipse menjadi tim yang sukses menguasai puncak klasemen di pekan keempat minggu lalu.

Tim itu berhasil meraup 141 poin selama 3 hari. Alhasil Eclipse mengumpulkan total poin menjadi 535 poin. Atas hasil tersebut, First Raiders Eclipse berpeluang besar merebut tahta gelar juara FFML Season 7 di pekan terakhir nanti.

Namun, selisih 40 poin atas Evos Divine masih belum membuat tim tersebut aman di puncak klasemen hingga match terakhir. Mampukah First Raiders Eclipse bertahan dari ancaman tim-tim lain di pekan terakhir FFML Season 7?

Baca Juga: Valve Segera Rilis Counter-Strike 2, Dibagikan Gratis Buat Pemain CS:GO

Pekan Terakhir FFML Season 7

Pekan Terakhir FFML Season 7
Garena Free Fire

Pekan terakhir FFML Season 7 dijadwalkan berlangsung pada 31 Maret sampai 2 April 2023 mendatang di Studio Sepat 72, Jakarta. Ini akan menjadi pembuktian bagi ke-18 tim FFML Season 7 Divisi 1 untuk layak lolos ke musim berikutnya.

Pekan terakhir nanti sekaligus menjadi penentuan bagi First Raiders Eclipse yang saat ini bertengger di posisi teratas klasemen untuk menjadi juara. Meski punya posisi yang cukup bagus, tim ini tidak boleh lengah.

Tim lain tentunya tak akan membiarkan mereka bertahan di puncak begitu saja. Terlebih, secara matematis selisih poin mereka dengan Evos Divine dan G-Arsy Aphrodite di posisi kedua dan ketiga masih bisa dikejar.

Perebutan Posisi #1 FFML Season 7 akan terjawab pada pekan terakhir nanti. Tim yang berhasil duduk di posisi teratas akan membawa pulang hadiah Rp400 juta, bagian terbesar dari total prize pool sebesar Rp960 untuk Babak Liga FFML Season 7.

Pertandingan terakhir Babak Liga dapat disaksikan penonton secara langsung di Studio Sepat 72 atau melalui siaran live streaming di Facebook, YouTube, TikTok Free Fire Esports ID.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.