Kenalin Karakter Baru Orion Free Fire di Event Spesial Project Crimson!

Redaksi

Karakter Baru Orion Free Fire

Kenalin Karakter Baru Orion Free Fire di Event Spesial Project Crimson!

Free Fire segera memulai sebuah era baru melalui event Project Crimson: The First of Vengeance mulai 12 – 28 Mei 2023. Event ini akan menandai lahirnya karakter Orion, sebagai villain pertama di Free Fire.

Cerita latar belakang yang kuat sebagai villain yang mencari balas dendam, Orion akan tersaji ke dalam game dengan perjalanannya di berbagai event menarik, item baru, hingga interface special di Free Fire.

Puncak dari event Project Crimson sendiri akan hadir pada 20 Mei 2023. Kehadirannya dimulai dengan peluncuran Bundle Legendary Scorpio.

Selain itu, penggemar Free Fire juga bisa mengikuti lebih jauh tentang perjalanan karakter baru Orion Free Fire hingga menjadi villain melalui film Orion, The Fist of Vengeance dan mini series sebanyak tiga episode yang akan tayang di YouTube.

Karakter Baru Orion Free Fire

Karakter Baru Orion Free Fire

Orion memiliki karakter yang cukup gelap dan kompleks. Dia dikuasai oleh demons di dalam dirinya yang membuatnya selalu diselimuti amarah.

Dipenuhi amarah dan dendam, Orion juga menghadapi pergulatan batin yang tak berkesudahan dalam dirinya. Kematian tragis kedua orang tuanya yang dibunuh menjadi pemantik amarah dan dendam tersebut.

Di dalam balutan luka dan dendam, dia mendapatkan kesempatan kedua untuk melanjutkan kehidupannya kala dia bergabung dengan The Mambas.

Dalam perjalanannya membalaskan dendam atas kematian kedua orang tuanya justru membawanya ke dalam kehidupan yang kelam dan membuat lengannya dipenuhi dengan dendam.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru di Bulan Mei 2023

Skill Orion

Orion akan dibekali dengan skill unik bernama Crimson Crush yang mencerminkan perjuangan menemukan diri di tengah lenyapnya segala yang pernah dimilikinya.

Di medan perang Free Fire, Crimson Crush akan membuat Orion tak terkalahkan atau invincible selama beberapa waktu. Selain itu, skill ini memungkinkan Orion untuk membuat HP lawan di sekitar menurun!

Survivors bisa mendapatkan Orion dengan menyelesaikan misi di event Project Crimson mulai 12 Mei 2023. Setiap menyelesaikan milestone di misi ini, Survivors akan mendapatkan hadiah dan sebuah memory shard.

Survivors yang bisa menyelesaikan seluruh misi di event ini akan mendapatkan karakter Orion beserta hadiah eksklusif lainnya, seperti Unveiled Truth Avatar (Avatar Orion), Grenade – Scorpio, Stingboard (Surfboard khusus Orion), hingga Crimson Beast Pin.

Itulah informasi tentang karakter baru Orion Free Fire yang perlu kamu simak sebelum resmi dirilis nanti!

Leave a Comment