Jadwal Konser Coldplay Bentrok dengan Jadwal Timnas di FIFA Match Day

Redaksi

Jadwal Konser Coldplay

Jadwal Konser Coldplay Bentrok dengan Jadwal Timnas di FIFA Match Day

Jadwal konser Coldplay baru saja diumumkan akan berlangsung pada 15 November 2023 mendatang. Pengumuman itu sontak membuat para fans yang telah menanti-nantikan kedatangan band asal Inggris tersebut heboh di media sosial.

Kepastian soal jadwal konser Coldplay diumumkan secara langsung di akun Instagram PK Entertainment, selaku promotor, pada Selasa (9/5/2023) kemarin.

Namun sayangnya, di tengah kegembiraan para fans di Indonesia, justru datang kabar bahwa jadwal konser Coldplay bentrok dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia pada FIFA Match Day November mendatang.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Jadwal Tayang Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023

Bentroknya jadwal tersebut masih dalam perkiraan, karena sebelumnya Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menyebut telah memulai negosiasi untuk mencari lawan bagi Timnas Indonesia saat FIFA Matchday Juni dan November 2023.

Erick mengatakan, telah menggelar rapat yang turut membahas persiapan FIFA Matchday di Indonesia pada kedua bulan tersebut.

“Tadi Exco menyepakati untuk FIFA Matchday Juni dan November 2023, kami sudah mulai isi dan negosiasi dari sekarang. Jadi tidak mendadak,” tutur Erick Thohir pada bulan Maret lalu saat dikutip dari bola.com.

Telah terdapat beberapa tanggal pasti untuk pertandingan tersebut, yakni 1 Juni-16 Juli, 4-12 September, serta 9-17 Oktober, dan 13-21 November 2023.

Leave a Comment