Crazy Rich Indonesia Beli Rumah Mewah Rp 2,3 T di Singapura

Redaksi

Crazy Rich Indonesia

Crazy Rich Indonesia Beli Rumah Mewah Rp 2,3 T di Singapura

Seorang crazy rich Indonesia dilaporkan membeli tiga rumah mewah (bungalow) di Singapura yang harganya ditaksir mencapai Rp 2,3 Triliun. Pembelian rumah mewah ini disebut menjadi pembelian properti dengan harga tertinggi di Singapura.

Dilansir dari Asumsi, crazy rich Indonesia itu membeli rumah mewah yang terletak di 42, 42A, dan 42B Nassim Road di Distrik 10. Rumah tersebut dijual oleh Cuscaden Peak Investments dan didukung oleh Temasek Holdings.

“Rumah tersebut dibandrol dengan harga S$206,7 juta atau setara sekitar Rp2,3 triliun,” seperti dikutip dari laporan situs The Independent Singapore pada Rabu (26/4).

Baca Juga: Kolaborasi dengan Mia Khalifa, Wiz Khalifa Lahirkan Produk Ganja

Perwakilan Cuscaden Peak Investments mengatakan, tiga rumah elit itu dijual dengan harga $4.500 per kaki persegi. Dengan lahan seluas 1.406 meter persegi dengan kolam renang dan lima kamar tidur, masing-masing rumah dijual dengan harga sekitar $69 juta.

“Dilaporkan bahwa pembelian tersebut 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar S$239 juta pada September lalu,” kata perwakilan Cuscaden Peak Investments kepada Mingtiandi.

Selain itu, laporan tersebut juga menyampaikan bahwa sang pembeli yang tak disebutkan identitasnya tersebut akan kembali membangun rumah itu untuk digunakan keluarga.

“Keluarga tersebut akan tinggal di lingkungan yang sama dengan Eduardo Saverin, yang ikut mendirikan Facebook bersama Mark Zuckerberg dan kedutaan besar Jepang, Rusia, dan Filipina,” lanjut laporan tersebut.

Leave a Comment