Terungkap! Prajurit TNI Tendang Pemotor Ibu-Ibu Anggota Dandenhanud 471

Redaksi

Prajurit TNI Tendang Pemotor Ibu-Ibu

Terungkap! Prajurit TNI Tendang Pemotor Ibu-Ibu Anggota Dandenhanud 471

Sebuah video prajurit TNI tendang pemotor ibu-ibu yang sedang membonceng anaknya viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berpakaian loreng menendang sepeda motor yang dikendarai seorang ibu-ibu.

Kejadian prajurit TNI tendang pemotor ibu-ibu tersebut diketahui terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi pada Senin (24/4).

“Itu yang bawa motor ibu-ibu, dan bonceng anak kecil. Dia (ibu tersebut) juga ngerem mendadak karena di depannya ngerem mendadak. Ibu itu kaget kan karena depannya ngerem mendadak, nah ditabraklah sama om jagoan ini. Abis itu ditendang motornya,” ungkap seseorang dalam video tersebut.

Baca Juga: Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Dilansir dari CNN Indonesia, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Indan Gilang mengatakan prajurit TNI yang menendang premotor ibu-ibu tersebut adalah anggota Denhanud 471 Kopasgat.

Dalam keterangan tertulis, Indan menyebut anggota bernama berinisial ANG dengan pangkat Prajurit Kepala (Praka). Praka ANG, kata dia, telah mendapat sanksi dari atasan di satuannya.

“Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU. Saat ini yang bersangkutan sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya,” kata Indan.

Indan menyebut, Dandenhanud 471 saat ini juga tengah mencari ibu-ibu tersebut untuk meminta maaf secara langsung.

“Silahkan laporkan ke satuan TNI AU terdekat apabila ada anggota TNI AU yang melakukan pelanggaran,” katanya.

Leave a Comment