Kabar Terkini Ario Kiswinar yang Sempat Tak Diakui Anak oleh Mario Teguh

Redaksi

Ario Kiswinar
Ario Kiswinar pernah bikin heboh gara-gara tak diakui sang ayah Mario Teguh. Kasus ini dulunya sempat membuat heboh seluruh Indonesia. Padahal ketika itu, Mario Teguh tengah berada di puncak karirnya sebagai motivator.

Mario Teguh pada acara Golden Ways yang tayang di Metro TV menjadi acara favorit dan banyak ditonton masyarakat. Namun kepopuleran Mario Teguh langsung hilang seketika ketika kisahnya dengan Ario Kiswinar terungkap ke media.

Karena ketika itu Mario Teguh tidak mengakui anak kandungnya sendiri.

Ario Kiswinar merupakan putra Mario Teguh bersama istri terdahulu bernama Aryani Soenarto. Kemunculan Ario sukses membuat heboh satu Indonesia gegara mengaku sebagai anak motivator.

Namun pengakuan Ario tersebut malah mendapat protes dari sang ayah. Sang motivator itu justru menolak pengakuan Ario hingga kemudian tes DNA yang membuktikannya.

Skandal tersebut pun menjatuhkan popularitas Mario Teguh yang tengah berada di puncaknya. Akibatnya Mario Teguh harus putus kontrak dan hengkang dari acara Mario Teguh Golden Ways yang dipandunya.

Untuk membuktikan kalau keduanya merupakan ayah dan anak kandung, Mario Teguh dan Ario Kiswinar pun akhirnya melakukan tes DNA pada 25 November 2019, hasil tes DNA menunjukkan fakta hubungan darah keduanya.

Berdasarkan hasil tes DNA yang diumumkan oleh aparat Polda Metro Jaya, diketahui bahwa Ario Kiswinar benar merupakan anak biologis Mario Teguh.

Sejak saat itu karier Mario Teguh pun redup seketika.

Sosoknya tak lagi malang melintang di layar kaca. Meski begitu Mario Teguh hingga kini disebut masih menjadi seorang motivator. Hanya saja ia menjalankan profesinya tersebut tanpa sorotan kamera lagi.

Berbeda dengan sang ayah yang sudah tak muncul di layar kaca, nasib Ario Kiswinar disebut lebih baik. Jika melihat laman Facebook-nya, pria kelahiran 29 April 1986 ini ternyata pernah menjadi seorang guru seni.

Ario Kiswinar

Ario Kiswinar juga pernah mengajar di Sampoerna Academy.

Sampoerna Academy merupakan sebuah sekolah internasional yang menyediakan jenjang pendidikan PAUD hingga SMA.

Ario juga pernah mengajar di AYO Sekolah TVRI.

Sekarang Ario menjabat sebagai CEO di PEPA, sebuah wirausaha sosial di bawah komunitas pecinta kertas.

PEPA melakukan kegiatan sosial berupa pemberdayaan komunitas terpinggirkan. Hasil pemberdayaan tersebut adalah buku tulis atau sketsa buatan tangan berkualitas premium.

Ario Kiswinar memang dikenal terampil membuat berbagai kerajinan dari kertas dan menggambar.

Ario Kiswinar diketahui tinggal di Kota Bekasi, Jawa Barat. Ia hanya sesekali mengunggah kegiatannya di media sosial.

Beberapa kali ia mengunggah kegiatannya di dunia seni seperti menggelar pameran seni, membuat lokakarya seni, sampai benyanyi di atas panggung.

Putra Mario Teguh itu juga suka menulis sajak singkat di media sosial.

Leave a Comment