Shinta Bachir Kembali Siap-Siap Jadi Janda

Redaksi

Shinta Bachir
Shinta Bachir memutuskan menggugat cerai suaminya, Indra Kristianto, padahal pasangan ini baru saja empat bulan menikah. Artis yang mengaku pernah menjadi istri simpanan jenderal TNI ini telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sidang cerai perdana digelar pada hari ini, Selasa (18/7). Akan tetapi, baik Shinta Bachir maupun Indra sama-sama tak hadir dan hanya diwakili kuasa hukum saja.

“Hari ini Indra tidak bisa datang,” ujar Syarif Hidayatullah Nasution selaku kuasa hukum Indra Kristianto.

Syarif mengatakan bahwa kliennya masih terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan sang istri. Indra menganggap masalahnya dengan Shinta masih bisa diselesaikan dengan baik, tanpa berujung perceraian.

Shinta Bachir

“Dia masih syok dengan gugatan Shinta. Dia tidak percaya, dia pikir masalahnya cuma ribut-ribut kecil yang ujungnya bisa didamaikan,” jelas Syarif.

Syarif juga menjelaskan bahwa di hari Shinta melayangkan gugatan cerai, ia masih berkomunikasi dengan Indra. Bahkan, Shinta juga bertemu dengan sang suami.

Hal itulah yang membuat Indra terkejut karena tiba-tiba digugat cerai. Emosinya pun menjadi tak stabil.

“Gugatan dilayangkan tanggal 7 Juli, komunikasi dengan Shinta masih berjalan seperti biasa, komunikasi by WhatsApp. Ada bertemu, tapi konteksnya enggak bisa saya jelaskan lebih dalam,” kata Syarif.

“Indra saat ini selain syok ada di tahap yang emosional, tidak stabil, jadi dia dibiarkan dulu, tidak bertemu dengan kawan-kawan media dulu. Jadi tidak ada hal yang tidak layak dikeluarkan dari mulutnya yang nanti bakal menjadi masalah hukum baru,” pungkasnya.

Shinta Bachir dan Indra menikah pada 12 Maret 2023 di TMII, Jakarta Timur. Keduanya telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Leave a Comment