Valve Segera Rilis Counter-Strike 2, Dibagikan Gratis Buat Pemain CS:GO

Redaksi

Counter-Strike 2
Setelah versi Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) cukup sukses dan telah hadir cukup lama, akhirnya Valve mengumumkan versi terbaru dari game FPS tersebut dalam versi Counter-Strike 2.

Yap, bagi pencinta game FPS di PC pastinya sudah sangat mengenal game satu ini. Seperti yang kita ketahui, CS:GO sukses dan laku di pasaran sejak tahun 2012 lalu. Namun, dikarenakan game-game baru dengan grafik yang lebih menggiurkan terus bermunculan, CS:GO kalah pamor dalam beberapa tahun belakangan.

Kini, game tersebut hadir dengan pembaruan setiap sistem, konten, dan pengalaman bermain yang lebih baru. Valve menggunakan Source 2 Engine versi terbaru dalam pengembangannya yang membawa peningkatan pada visual.

Counter-Strike 2 dijanjikan akan menghadirkan grafik yang lebih tajam, pencahayaan yang lebih hidup, dan geometri tambahan. Beberapa bocorannya sudah dipamerkan Valve dalam situs resmi mereka.

Baca Juga: 

CS 2 akan segera diluncurkan untuk PC atau laptop Windows pada musim panas 2023, sekitar Juni hingga September mendatang. Menariknya, game ini akan tersedia secara gratis bagi para pemain yang sudah mempunyai game CS:GO di akun Steam mereka.

Saat ini, Counter-Strike 2 masih dalam tahap masa uji coba. Sebagian kecil pemain CS:GO yang beruntung diundang oleh Valve untuk menjajal game tersebut.

“Semua fitur baru game ini akan diungkap saat diluncurkan secara resmi pada musim panas ini, tapi jalan menuju Counter-Strike 2 dimulai hari ini sebagai Tes Terbatas untuk pemain CS:GO terpilih,” kata Valve di situs web resmi Counter-Strike 2.

Selain itu, semua skin yang sudah dimiliki pemain di CS:GO juga dapat dibawa ke dalam Counter-Strike 2, tentunya dengan tampilan yang lebih menarik. Valve akan terus mengupdate informasi terbaru terkait pengembangan game tersebut jelang peluncurannya.

Leave a Comment