Viral! Dosen Pamer Kemaluan di Halte Trans Padang ke Sejumlah Mahasiswi

Redaksi

Dosen Pamer Kemaluan di Halte Trans Padang

Viral! Dosen Pamer Kemaluan di Halte Trans Padang ke Sejumlah Mahasiswi

Sebuah rekaman video kejadian seorang pria memperlihatkan kemaluannya kepada sejumlah mahasiswi viral pada Selasa, 14 Maret 2023 kemarin.

Aksi eksibisionis pria itu diketahui terjadi di sebuah halte Trans Padang depan Balai Kota Padang di Kawasan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Video kejadian dosen pamer kemaluan di halte Trans Padang itu pun viral di media sosial. Pihak kepolisian yang mengetahui hal tersebut langsung bertindak dan menangkap pelaku yang ternyata adalah seorang dosen di salah satu perguruan tinggi di Padang.

“Dia dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota Padang,” kata Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino saat dikutip dari detikSumut, Rabu (15/3/2023).

Baca Juga: 

Dosen pamer kemaluan di halte Trans Padang ini diketahui berinisial ZM, merupakan seorang dosen yang mengajar program studi akuntansi di salah satu kampus swasta di Padang.

Polisi sendiri menangkap ZM setelah aksi eksibisionis itu viral, dan kemudian polisi menelusuri pelat nomor kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi.

“Berdasarkan alamat sesuai dengan plat nomor kendaraan yang dipakai saat melakukan aksinya. Namun lokasi tersebut tidak ada di wilayah Kecamatan Koto Tangah,” ungkapnya.

“Selanjutnya dilakukan penyelidikan terhadap NIK yang tertera, maka didapat alamat rumahnya di daerah Kecamatan Kuranji,” sambungnya.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakannya saat kejadian. Pelaku dikenakan pasal 36 UU No. 44 Tahun 2007 tentang pornografi juncto pasal 281 KUHPidana.

Leave a Comment